Jumat, 17 Januari 2014

Cara mempercepat kinerja modem smartfren

     Smartfren merupakan modem yang sangat banyak di minati oleh pemirsanya karena adanya paket unliminted dari smartfren tersebut. Namun, dalam iklan nya modem ini adalah modem anti lelet dan anti galau. Tapi kenapa??? kok saya jadi galau kalau makai modem ni … iHH dasar!!!. semakin lama kita menggunakan modem ini kualitasnya pun semakin bad alias jelek … di karenakan modem ini sangat lelet bagi saya akhirnya saya pu browsing ke mbanh google untuk minta ramuan pemanisnya dannn jreng jreng, saya pun menemukannya dan software ampuh ini dapat bekerja di laptop saya 100%. 

     Mau!!! kasih tau ng’ ya hehehe
     Ok langsung saja rekan lakukan apa yang saya mau dan turuti itu … hehe

Langkah pertama >> rekan – rekan harus mendownload softwarenya disini terlebih dahulu
Langkah kedua >> Setelah rekan mendownload software tadi, silakan di extract dan klik pada foldernya, pilih Dnsjumper.exe maka akan tampil screenshootnya seperti ini
Langkah ketiga >> Selanjutnya klik fastest Dns yang tetera pada bagian sampingnya, maka akan keluar screenshootnya seperti berikut
Langkah keempat >> Nah setelah keluar yang di atas ntu ,,, rekan-rekan akan di kasihnya Dns yang cepat dari yang tercepat hehehe …
Langkah kelima >> kopikan Dns tersebut ke dalam modemnya nya tepatnya pada bagian setting nya seperti gambar di bawah ini
Langkah keenam >> klik pada bagian editnya, lalu kopikan Dns yang rekan dapatkan dari software Dns jumper ntu.

     Finally … Selesai deh dan rasakan bedanya … gimana bekerja ng’ kalau masih ng’ bekerja silakan poskan komentar rekan pada bagian bawah

     Tapi kalau sobat mau …. ada sekarang yang namanya connex evo untuk mempercepat proses rekan dalam browsing baik mendownload maupun upload, tapi layanan yang satu ini adalah layanan yang menggunakan quota sebanyak 3 giga seharga 50 ribu. Saya udah nyoba, kalau sobat ingin juga car mengaktifkannya adalah dengan mengirim pesan ke 123 dengan isian connex evo … nahh setelah itu akan ada SMS balasannya dan kecepatanya mendownload cukup bagus dan lebih efisien waktu dari pada menggunakan paket 30 per hari. Adapun cara untuk mematikan layanan ini adalah dengan mengirimkan SMS ke 123 dengan isian evo off. Nah setelah itu paket connex evo pun akan mati, dan sobat bisa beralih ke paket semula …. kalau saya rasa lebih baik rekan menggunakan paket yang evo ini ,,, karena saya rasa sewaktu saya menggunakannya pakai konek evo ini, sebanyak apa pun saya mendownload tapi kuota nya lama habisnya, ada sekitar 20 hari saya menggunakannya dengan uang 50 ribu saja dan dengan kecepatan lumayan bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar